Thursday, January 7, 2010

SHERLOCK HOLMES MELUMPUHKANKU!!

hari ini janjian buat nonton sherlock holmes sama kakakku ma suaminya, aku dari jam 9 pagi uda pesen tiket lewat m-tix *member baru bo' kakakakakakak
aku pesen tiket yang jam 13.55, denger komentar2 temen2ku s, kalo itu pilm kereenn oii
aku juga tau itu dari komik detective conan, yang shinici kudo nya freak sama sherlock holmes, novel karangan sir arthur conan doyle ini, nama conan pun diambil dari pengarang novel ini.
jam 9 pagi aku bangun tidur, langsung pesen tiket via inet yang jelas pake spidi, speed that you can trust B-)
wkwkwkwkwk
kira-kira jam 9.30 camen alias nikhen sms, bilang kalo aku suru edit laporan praktikum uji potensial antimikroba, siaaall..aku lupak ngerjainnyaaa..hiks hiks..
padahal sebelumnya temen SMA ku, satyo alias le' war minta tolong temenin beli anting perak buat mantan pacarnya yang masi berstatus seperti pacarnya yang skarang kuli dijerman, oke laa, demi tugas kampus yang sangat penting, aku memutuskan untuk sms satyo bilang jam 10.30 baru bisa pegi :P
akhirnya, kelar juga, mandi 5 menit, satyo kekost, tarok motor di XXI, pegi laa ke kotagede, cari anting, yang pake nawar menawar sama mbaknya yang jaga, ckckckck, trus minum es dawet dikotagede itu enyak enyak enyak :D kasi cendolnya gan (LOL)
dari sana puput sms aku, *lagi hamil 1 bulan red. yang bilang kalo ada perdarahan yang dia jadi ragu buat nonton, takut ada apa2, masalahnya itu ada temen sekolah mama ada yang keguguran setelah hamil 3 bulan karena kcapean, fiuuhh..jadi takut sendiri, takut ada apa2 dengan kponakanku, wkwkwkwk
puput batalin, trus bilang jadi, padahal aku uda ngajak temenku buat nonton, waassseemmm..trus bilang ga jadi lagi, trus jadi lagii..beteee...ni anak plin plan banget sumpahhh!!
tapi yaa..akhirnya dengan penuh keplin-planannya, akhirnya jadi juga, kwkwkwkwk
DAN AKU GA MENYESAAAALLL..!!!!

sumpah ini pilm keren gilaaakkk!!yang maen s yang jadi tony stark di ironman, cocok jadi karakternya si holmes. tapi yang buat aku suka itu malah tokoh si watson, temennya holmes, ga tauk knapa, karakternya yang setia kawan, blum lagi pinter, he's a doctor, seriingg betul digoda sama holmes, mudah banget buat diajak masuk kedalem kasus, tapi sayangnya watson ini cerobooohhh sekalii..difilm ini brapa kali karna kecerobohannya ngbuat dia hampir mati..
yang jelas masi pengen buat nonton pilm ini lagi, pengen pengen pengen pengen :D ayyok nontooonn semuaaaa...
setelah nonton, silakan komentar, gimana komentar kalian tentang pilm ini??

0 comments: