Sunday, January 10, 2010

responsi mikrofar vs responsi KO

oke..hari ini uda dijadwalin buat responsi mikrobiologi yang emang jadwalnya bentrok ma responsi kimia organik, praktikum yang gw asisteni, hmm..alhasil jam 11 ga bisa ikutan buat ngawas responsinya karna emang jam 1 mesti responsi mikrofar yang MEMANG AMAT SANGAT SUSAH SEKALI saudara-saudara.. tension

ini soal bener-bener menurutku waktunya ga cukup banget, cuman 1 menit per soal, dan sistemnya moving gitu, yahh..ditambah lagi dengan soal yg sialnya bukan soal teori, tapi soal tentang hasil praktikum..ckckckck..teori segitu banyak yang gw baca kagak ada yang banyak keluar..waffuuu..
ketukmeje blum lagi soal-soal itungan yang lumayan membingungkan, ditambah lagi gw yg LUPAK KAGAK BAWA KALKULATOR!!! THANKS GOD!!!

yahh..karna kepintaran otak gw yang di atas rata-rata ckakakkakaakk tepuktangan , akhirnya bisa juga ini otak diajak kerja sama buat NGASAL DAN NGARANG BEBAS GILAK!!

akhirnya dengan hujan yang sepertinya sangat ngerti dengan situasi gw yang ga bisa ngerjain, gw jalan ke gedung TSP dari gedung lab buat ngawas responsi kimia organis gelombang 2 yang uda mulai dari jam 1 *gw baru kelar responsi jam 2 red, katakanlah gw asisten yang TELAT DAN TAK MENGHARGAI WAKTU encem

gw dapet ngawas kelas barengan sama meylina, yang diisi dengan baca novel sherlock holmes yang the valleys of fear dan setelah bosan pun gw lanjutkan dengan memutar-mutar kotak warna warni alias RUBIKS yang baru-baru ini gw gilai karna orang gila yang ga laen adalah tinon kopet, yahh..gw emang jauh lebih keren daripada tu anak, dengan waktu 15 menit gw uda bisa bikin layer satu, yang dia butuh waktu 1 bulan!!sori men, gw mesti bilang, OTAK GA PERNAH BISA BOONG!! gelakguling

oke, at least gw mesti periksa laporan yang banyak dan ngbuat capek bacanya karna gw kbagian periksa essay, tengkyoh sekali asisten-asisten KO!! untungnya dengan kekerenan gw, itu semua bisa gw kelarin..encem ga papa kog, ga perlu merasa ga enak ati gitu mah sama gw :woooh: gyahahahhahaha..

yup, mesti gw akui, itu soal responsi emang banyak keluar punya soal gw mah *lagi-lagi merasa keren :ahaha:

oke laa, semoga gaji asisten cepet keluar dan nilenya bagus-bagus yaa..kakakakkaakkaka

skarang waktunya maen ninja saga (rock), btw tadi gw baru daftar itu lomba blog UII ma black blog competition, cuman gw blum ada tuh ide yang bikin gw buat nulis, mungkin besok ada, hope sodoa

oyasuminasai mina san babai

nyamnyam^^ peace

2 comments:

Anonymous said...

'Bibs'
wait...prasaan yg waktu jaga responsi yg bikin RUBIKS lu jd 1layer tu aq deh pi. itupun ga mpe 5 menit. n ga pake rumus lg. emmm....kerenan mana hayo?? huahaaa...

VieLicious said...

ckakakakakak
siiaaalll
sebelumnya masss
skarang aku jauh lebi keren
ga ah mas kalo ga sampe 5 menit
ayyok kita tanding rubiks mas B-)