Thursday, January 14, 2010

Da Vinci Decoded

Free Download Da Vinci Decoded e-book peace



DOWNLOAD : Click here to download

"Apakah Anda Bagian Dari Perubahan Ini? Apakah Anda Ingin Tahu Lebih Banyak Lagi?"

"Anda Telah Membaca Fiksinya, Kini Bacalah Faktanya!"

The Da Vinci Code benar-benar fenomenal! Dengan jutaan eksemplar terjual, buku itu tersebar ke seluruh penjuru dunia dan menjadi salah satu subjek dari culture studies. Bahkan, beberapa orang mengklaim Brown sebagai anti-Katolik. Media massa dan klub-klub baca membuat novel ini makin jaya di tengah lautan massa yang mengelukan kontroversinya. Kalimat Dan Brown yang mengagumkan, "SEMUA DESKRIPSI KARYA SENI, ARSITEKTUR, DOKUMEN DAN RITUS RAHASIA DALAM NOVEL INI ADALAH AKURAT" telah membuat banyak orang gemetaran dan tak sabar untuk menimpalinya, mencari tahu di balik fakta yang diceritakannya dengan gaya fiksi. Fakta? Benarkah demikian? Bergulir bersama dengan pertanyaan-pertanyaan sulit, Martin Lunn berusaha menguak kebenaran di balik novel nomor satu, Da Vinci Code. Buku ini menjelaskan tema-tema penting dari novel Brown. Kisah nyata Biara Sion, Opus Dei, Knight Templar, Rosslyn Chapel, misteri Rennes-le-Chateau dan masih banyak lagi tema-tema yang menggelitik. Da Vinci Code Decoded juga memberikan kita tur wacana ke Musium Louvre, I'Eglise de Saint-Sulpice, Rue Haxo di Paris, Temple Church, Westminser Abbey, Makam Newton, masa-masa dimana Konstantin Agung dan ibunya hidup dan masih banyak lagi.

Martin Lunn dikenal sebagai seorang peneliti ahli masalah keturunan Davidic dan isu-isu lain yang dikenalkan oleh The Da Vinci Code. Lulusan dari program Master Sejarah dan Jurnalisme ini pernah hidup di sepanjang daerah Timur Tengah, Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa, namun domisili yang adalah Barcelona. Dia juga seorang Pimpinan Besar (Grand Master) dari Kelompok Masyarakat Naga (The Dragon Society) yang didirikan oleh King Sigismund dari Hungaria, tahun 1408.

3 comments:

Anonymous said...

'Bibs'
Wah..patut dibaca ne. the da vinci code slh 1 film favoritq. banyak misteri disetiap alur ceritanya. pingin tau neh faktanya kayak gimana. thanx pi ;)
btw keren jg ne blogmu. ajarin dunk hehee....

VieLicious said...

aku tu emang kerenkog mas, baru tauk apa mas??
kyahahahhaha
ntar aku posting e-book banyak lagi mas
any request??
:D

Pasa Firaya, ST said...

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^