Thursday, January 7, 2010

ngidam tas nodame :((

Dari kira-kira semester 2 kmaren, aku nonton dorama jepang yang judulnya nodame cantabile, judulnya sama dengan nama si pemeran cewek yang super duper jorok, yang sekolah disekolah musik. Walopun begonya ga ketulungan, sebenernya talent nodame ato noda megumi maen piano keren banget. Tapi karna kebodohannya yang sampe kamarnya pun kek tumpukan sampah!! Liat aja ni..


bener-bener sampaaahh semuaa.. Beruntungnya si nodame tetanggaan sama Shinichi Chiaki yang jadi senior paling digilai satu sekolahnya. Yang terkenal jago maen piano, perfeksionis, multitalented, ditambah lagi anak dari pianis terkenal. Sampe entah gimana jadinya Shinichi Chiaki jadi dekeett sama nodame, yang jelas nodame punya hati sama Chiaki.

Dorama Jepang yang "rame" ini bener-bener colorful s kalo kubilang, wkwkwkwk
ceritanya lucu, tokoh-tokohnya yang comical banget. Hehe.. Sampe skarang, nodame lesson 1 itu ada 11 disc, trus ada yang di paris, ada 4 disc, dan baru-baru ini setelah aku menularkan kegilaanku tentang nodame sama anak kost, dia cerita kalo ada kelanjutannya.. Mukyaaaaa....
mupeeengg :((
dan yang buat aku post entry ini, aku benerrr-beneeeerrr mupenggg sama tas piano yang biasa dipake nodame :((
aku searching cari ini tas, susaaahhnyaa dapetnyaa, siapa yang pernah liat ato ada e-buy nyaa, tolong kasi tauk yaa mina-san..ToT
gambarnya kek gini ni...
Kyaaaaaaaaa........bagussnyaaaaaaaaa.........
Kalo dipake sama nodame, kliataann banget lucunya ya, apalagi style bajunya nodame juga kawaiii..mohon pencerahan ya semuaa..

selamat menonton nodame cantabile :D


nyamnyam^^

2 comments:

khaerulUm said...

kayaknya pernah liat tas model kayak ginian dech, dibandung beberapa bulan yang lalu...
waktu gw lagi jalan kesana...
=P

Maria Amelia Suhardi said...

haloo.. ^^

eh, suka Nodame Cantabile y?
coba baca komiknya di www.onemanga.com, trus cri nodame cantabile.. ^^

LUCU.. ^^

oy, klu mo bli tas itu ( n barang2nya nodame jg) klik di http://www.myhobbytown.com/barang.php?kdMainCat=MC01&kdMenu=M0032&start=0

aku jg mo bli.. ^^