Monday, January 11, 2010

"HARI UNTUK AMANDA"

oke laa
kmaren gw sama puput nonton pilm hari untuk amanda, rekomendasian temen puput yang suka bete, itha jelir
awalnya s, males banget hari libur nonton pilm indo, 25ribu buat pilm indo??ckckckck..selain itu gw kira itu pilm yg maen si amanda2 itu, sapa itu yg nyanyi pilm manohara itu lah, ga ngerti gw. tapi berhubung ini permintaan ibu hamil, yahh..ga bisa ditolak laa..daripada kponakan gw ntar ngences, mending gw turutin aja tuh apa maunya si perempuan berbadan dua.. gelakguling
oke, kamar gw dibuka paksa lewat jendela, tangan tu maling masuk jendela, dan dengan lihainya buka kunci pintu..wkkwkwwkwk..putri tidur yang ga laen gw sendiri, terbangun karna datangnya buto ijo hamil, alias puput.. peace
dan tetaapp..dengan kecerewetannya yang ga ada abisnya, langsung paksa gw buat bangun, mandi, siap2, trus ngamplas sighbaru bangun pulakkkk :ayokona: susah emang punya kakak yang cerewetnya diatas rata-rata..ckckck..dengan berat hati gw bangun ninggalin popo, bantal gw yang oke punya..ohhh popooo... ::( aku masi ingin bersamamuuuu...
nice, dalam waktu 15 menit, gw uda cantik dan siap keliling jogja encem
pertama pegi, dijalan puput uda wanti2 kalo naek motornya mesti pelan2, karna itu calon ponakan gw, blum dapet tempat buat melekatnya dirahim..yahh..alhasil menurut gw lebi ngebut banget buat naek speda daripada buat naek motor kmaren.. takbole
first destination ke amplas yang memang jam menunjukkan 9.30 pagi yang artinya BLOM BUKA!! puput anaknya emang suka heri, alias heboh sendiri..cih..akhirnya ketempat mie pangsing blakang amplas rekomendasian sepupu gw, mas agung..ternyata blum jadi pulak itu mie..tensionuntungnya ga lama, sekitar 15 menit itu mie pangsit uda siap buat disantap..wkwkwkwk lapar
abis dari sono gw ke amplas, beli tiketnya,
trus nonton yang jam 11, yang menurut gw s itu pilm keren oii..mesti ditonton buat orang yang mau merit d..kebimbangan suatu hati dalam menentukan pasangan hidupnya, si cewek yang 10 hari lagi bakal merit, sama cowok yang sialnya workaholic sampe ga punya waktu buat bantuin si cewek siapin semuanya buat nikah, dari undangan, katering, fitting baju, banyak macem yang buat si cewek jadi ngerasa ragu, blum lagi karna kehadiran mantan pacarnya yang putus setaun lalu, yang uda pacaran selama 8 taun..yang masi ngejer2 si cewek..kmana hati cewek bakal memilih?
bagusnya tonton sendiri ya..wkwkwkwkwk..intinya ni pilm bisa bikin gw nangis oi.. nangih sedii laa menurut gw, karna banyak yang kejadian kek gini..ditunggu comment tentang pilm ini yaa.. cium


nyamnyam^^

2 comments:

Unknown said...

salam blogger..ditunggu di http://keretaunto.blogspot.com/

VieLicious said...

thx 4 reading wakden banget :D