Thursday, June 18, 2009

responsi farmasetika


tanggal 16 juni kmaren, aku ngawas responsi farmasetika adek2 2008, tampak konsentrasi dan tampak sulit skali soalnya..kalo aku yg jadi praktikannya juga blum tentu bisa ngerjain..hahahaha
ternyata kalo dipikir2, semua pengawas tu tau deh kalo nyontek, soalnya semua terlihat jelas dari depan..hahahaha
setelah ngawas responsi, (selese jam 4 sore, cuman 1 jam uhuy..) para asisten *tampak pintar pun ngoreksi jawabannya, ternyata oh ternyata...dari nilai maksimal 40 (nilai responsi dari 100% tu 40%) ada yg dapet 5, gilak!!!kasihan..*tampak baik hati..
tapi ya mau gimana lagi, emang dasarnya nilainya sgitu, jadi mau ditambah2 juga gimana..ya ga?tapi sedihnya, knapa ga ada soal suppo? T.T tampak ga begitu penting praktikum yang ku ampu..hiks..
hari ni, giliran aku yang jadi sasaran empuk buat ga bisa ngerjain responsi FARFIS!!!asem ki..bikin deg deg an..smua anak2 yang masuk bilang ngeblank!!ugh..seperti uda terdoktrin bakal ga bisa ngerjain!!SIAAAALLL!!!
jam 8 ting tong, dipanggil nama2 yg beruntung buat masuk duluan..yaitu kelompoknya camen (red : nikhen batu nisan wulan merindu), dia ternyata dapet kerapatan bobot jenis, dia bilang c ga bgitu sulit, tapi mentalnya yg camen, eh cemen, jadinya dia deg2an alias bingung mau jawab padahal ya dia tau jawabannya..ahahahhaa, sebenernya kasian c, tapi tampak lucu *ngakak ngguling2
setelah 15 menit berlalu...uda 3 kali aku pipis, *ketakutan
Tambah Gambaraku sms sang kekasih hati, buat jemput karna kira2 45 menit lagi aku kelar responsi, absen selanjutnya akuuuuuuuuuuuuu....T.T takutnyaaa..
deg deg deg deg
mbak astri dateng..bawa absen di tangan, ternyata oh ternyata..bukan akuuu...sial!!!
agak lama juga bagianku..
sampe panggilan ke empat apa ya, baru deh aku dipanggil, dan aku ambil ujian, hiyaaa...dapet tegangan permukaan!!aku sayang mbak lutfi..ahahahaha <3
ya sebenernya c ga slalu bisa jawab, tapi aku c lumayan laah.. soal tertulisnya ya bisa jawabnya, tinggal tunggu hasilnya gimana..doain yaaa semuaaa :D
ga sabar nunggu ntar sore mau nonton indonesia open di trans 7..hohoho
dukung indonesia!!!

nyamnyam^^

2 comments:

nnikhenn^^ said...

beibiiiiiiii,,
sediiiiiiihh,,
tag sanggup melihat hasilnya ntar,,
hanya tinggal berdoa,,
:((

VieLicious said...

farfis kah?
semangat tung!!!
semoga hasilnya baguuuuuuuuss...
gw balik yaa...