Friday, June 19, 2009

indonesia open seharian + KCB -> goes to Lampung

kmaren seharian dari jam 15.30 sampe jam 18.oo puas mantengin trans 7 buat nonton indonesia open perdelapan final, pertama ganda putra, markis kido + hendra setiawan, lawan singapore, aku heran, kenapa mesti rubber set? keknya ga perlu deh..tapi untung aja menang!!!
pertandingan kedua, tunggal puntra, taufik hidayat lawan boonsak ponsana dari thailand..hmmm..taufik menang..keren!!pake di shoot ami gumelar bo'
wekekekek
pertandingan ketiga yg bikin aku bete setengah mati sama trans 7 adalah..pertandingan keren dari ganda campuran, nova widianto + liliana natsir..kenapa mesti ga diterusin!!!!baru set pertama kelar, langsung selesai coba!!gimana ga bete!!!!padahal setelah itu ada greysia polii di ganda putri T.T
huwaaaaaaaa..........
setelah indonesia open kelar (di trans 7), lanjut nonton debat capres..wkwkwkwk
SBY tetap presidenku!!huhuhuy..blum kelar nonton, uda isya, trus jam 20.10 mau nonton KCB, sebelumnya maem nasi uduk enak deket kost :P
respons tentang KCB : Keren kog..ga seperti orang2 bilang kalo biasa aja, jeleklah..macem2..mungkin karna aku blum mbaca novelnya ya..
hihihihi
sialnya tu pilm to be continue..bete!!!
>.<
harus nonton yang kedua nih..ga sabar nunggu bulan depaaaaaaaannn..
hari ini, jam 14.30 aku mudik ke lampung..hohoho
seneng, tapi sayangnya aku ga bisa indonesia open jam 17.00 ntar sore..
T.T
hiks hiks..
doain aku sampe dg selamat ya temen2.. :-*

nyamnyam^^